Sabtu, 23 April 2011

Faktor-Faktor yang mempengaruhi nilai ulangan


Assalamuallaikum wr. wb. Salam sejahtera bagi kita semua. Mohon maaf posting ini terlambat saya terbitkan.hal itu dikarenakan saya selaku pengurus blog harus berkutat dengan LJK dan papan ujian. Dalam kesempatan dan dana umum kali ini saya akan mengupas dan mengobrol-kan masalah tentang faktor-faktor apa saja yang sangat berpengaruh dalam hasil nilai ulangan. Semoga bermanfaat dan bisa anda amalkan. Silahkan membaca:
#
Factor-faktor yang mempengaruhi nilai ulangan:
  1. Factor mental. Kenapa mental saya utamakan? Suka-suka gua lah, gua yang nulis! Dalam setiap ujian anda harus menyiapkan mental anda se-siap siap-nya orang yang udah bener-bener siap. Sebelum ulangan, saya anjurkan anda untuk meminum jamu buyung upik rasa jambu supaya anda gak keringet dingin/ngeluarin es batu pada saat ngeliat soal yang abstrak.
  2. Fakor soal. Yang namanya soal itu gak selamanya gampang dan gak semuanya susah. jadi anda harus siap dalam mengerjakan soal apapun. Misalkan soalnya susah, anda tinggal tidur aja diatas papan ujian sambil berharap ada kunci jawaban jatoh dari langit (daripada nangis ditempat). Misalkan soalnya gampang, anda tinggal pasang muka meringis aja, kalo bisa LJK-nya anda puter-puterin ke muka teman-teman anda. sambil teriak “SELESAI” terus anda pasang muka imut ke teman-teman anda. (niscaya anda akan jadi orang pertama yang ingin mereka bunuh)
  3. Factor laci. Factor yang satu ini paling sacral bagi anda para ngebeters. Periksa laci anda dan usahakan penuh barang (jadi anda punya alesan kalo ketawan). Pilih laci yang agak miring supaya buku bisa gampang keluar masuk. Kalo seret, beli aja evalube yang harganya 11 ribu. Usahakan buku yang anda siapkan sudah anda posisikan dengan baik dan benar. Jadi posisinya harus di 3 derajat di focus 5 koordinat 7 dari arah jarum jam. Kalo ribet mending kebetan-nya  anda foto-copy diperkecil dah.
  4. Factor posisi. Selain ngebet, Hape juga jadi salah satu senjata favorit pelajar putus asa nan suram. Bahagialah anda yang ber-posisi di tengah pojok, karna bagi saya tempat ini lah yang paling strategis. Gak percaya? (Tanyakan teman-teman anda). Jika anda berposisi didepan dekat bangku pengawas, anda sebaiknya tawakal dan berdo’a biar nilai anda gak remed. Bagi anda yang berposisi di belakang, silahkan keluarkan hape anda (itu juga kalo ada pulsa sama sinyal). Untuk posisi lainnya? silahkan anda berpikir kreatif sesuai posisi duduk anda!
  5. Factor kartu HP. Factor ini gak penting tapi sangat berpengaruh dalam kerapian rapot anda. Jangan harap anda dapet nilai bagus kalo kartu anda teksiys, bayangin aja sinyal udah kaya pasokan BBM di pelosok paling pelosok. Muatan maksimal 2 batang, paling beruntung bisa dapet 2 stengah batang. Untuk siswa jaringan ulangan tidak disarankan memakai kartu ini.
  6. Factor pengawas. Factor ini yang paling berpengaruh dari factor-faktor yang lainnya. Berikut saya beritahukan jenis-jenis pengawas:
  • Pengawas bermuka ordeng. Hahaha, tau gak? Ini pengawas yang paling dibenci yang pernah dialamin para siswa waktu ulangan. Ciri-cirinya ; ada yang nengok sedikit mukanya langsung berlipet macem ordeng ketiup tornado.
  • Pengawas yang ketat. Kalo pengawas yang ini paling dikeselin lah, rasanya pengen cepet-cepet ditembak mati. Hahaha apalagi kalo ngawasnya lebih ketat daripada popok bayi. Rasanya udah kaya mau naik haji (pengen lempar jumroh) hahaha
  • Pengawas hi-tec. Beruntunglah ruangan yang diisi pengawas model ini. Gemana enggak? Saking hi-tecnya, dia main hp/ onlen fb/ twitter/ ym-an/ buka blog/ ngaskus/ dll pas ngawas. Jadi kita bebas lepas pas ulangan (ulangan berasa main pb diawasin OP warnet) hahaha
  • Pengawas adventure. Yang ini pengawas aneh. Kerjaanya kelliling kelas aja gak berenti-berenti. Jalan-jalan aja ga jelas macem pinguin step. Buat pengawas yang satu ini kita harus waspada soalnya susah ngebet. Gak percaya? Buktiin!!
  • Pengawas minder. Saking mindernya, pengawas yang satu ini gak pernah ngawasin siswa dari depan. Kerjaanya berdiri aja dibelakang seaakan dia itu orang terjelek yang pernah tuhan captain. Kasian kasian
  • Pengawas ambeyen. Pasti udah pada tau. Pengawas yang ini jarang banget duduk. Gak tau apa punya penyakit ambeyen apa di bangkunya banyak paku rayap. Yang jelas pengawas ini adalah orang terkuat dan bisa dipastikan betisnya segede tiang monas.

v  Cara mensiasati pengawas sebelum ulangan:
  • Pasang gambar fulgar di meja pengawas, sediain bubur ayam, mi ayam, bakso super, dan segala sesajen lainnya biar pengawasnya betah duduk.
  • Pastikan sekitar tampat anda banyak sampah biar pengawasnya males ke tempat anda.
  • Siapkan uang receh di kantong anda dan silahkan anda jatuhkan ke lantai yang paling jauh dari anda, uang receh tersebut. (pengalihan perhatian)
  • Pandangi wajah pengawas jika anda dipandangi olehnya, gak lama kemudian pasti pengawasnya salting.
  • Pindahkan tempat pengawas ke tempat yang paling adem. Pokonya yang bisa bikin dia nyaman sama betah duduk
  • Minta nomer hp pengawas. Usahakan hp-nya berbunyi terus dan buat dia sibuk sampe anda puas nyontek

#
            Terima kasih sudah membaca. Semoga bermanfaat dan bisa anda amalkan. Sekedar info tulisan-tulisan yang and baca barusan itu gak ada penting-pentingnya. Mau tau yang lebih penting dari posting ini? Follow aja www.shepin-meilingniezz.blogspot.com dijamin gak rugi. Saya siap jadi jaminanya.
Kelanjutan ceritanya akan saya pikirkan, saat ini saya akan bingung sesaat

0 komentar:

 
onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false"