Minggu, 25 Februari 2018

iya dev, klik yang judulnya ini, ini ucapan kado ulang tahun kamu

Hay dev... selamat ulang tahun ya :)

sebelumnya selamat datang di Blog baru aku. Blog lama sih sebenernya, tapi kan kamu baru tau, dan aku juga baru nulis lagi. karna kamu ulang tahun aja ini makannya aku nulis lagi :)

kamu cepet tuanya ya yang, selamat ulang tahun yang ke 24 ya sayang, makin dewasa, makin sabar ngadepin akunya yang begini, makin sukses, insya allah apa yang udah kita niatin tahun ini bisa tercapai. kita beda 1 tahun ya sekarang :D

aku bukan orang yang pinter nulis, aku cuma orang yang pinter ngungkapin perasaan aku didalem blog ini, isi dari blog ini itu ga ada yang jelas yang, semuanya aku tulis waktu jaman aku SMA, dan 1 tulisan waktu aku baru selesai pendidikan yang tadinya mau aku tulis ber jilid jilid, tapi gajadi yang, aku males nulis lagi :D

kamu belum tau kan yang kalau aku dulunya hobby nulis? kalau cuma novel dilan 1990 sama eifeel in love aja mah kalah sama tulisan buatan aku yang, cuma blog aku ga terkenal aja karna emang dari dulu gak ada yang baca. inipun cuma kamu aja sekarang yang baca tulisan aku, itupun karena aku suruh. sedih ya yang...

Kalau kamu ngerasa tulisan aku alay, ya emang aku alay yang, kamu aja kalah alaynya sama aku yang, aku ketawa waktu kamu foto di kota tua diatas meriam musium fatahilah yang, tapi aku sadar yang, dulu aku lebih alay dari itu, jadi aku gaketawa lagi yang. sekarang kan aku keren, aku udah jadi pak polisi, jadi sekarang aku harus lebih keliatan berwibawa yang, biarpun hatinya tetep sama aja kaya dulu yang, lebih alay dari kamu.

Biar aku tebak, pasti kamu baca ini sambil senyum senyum sendiri ya, atau engga deh biasa aja ya yang, atau malah kamu males bacanya lagi... aku ke PD an ya yang :)
iyalah, jalan sama orang secantik kamu harus PD, apalagi akunya bukan siapa siapa, cuma orang biasa yang mukannya mirip dilan dan hatinya kaya fahri doang yang..

inget gak yang waktu dulu kita ditempat 1 les bareng di primagama? itu sebenernya rencana tuhan buat mempertemukan kita yang. tapi sayang dulu kamu masih sombong sama aku yang, ya wajar sih yang, kan akunya juga masih jelek, tapi dari dulu rasa suka aku ke kamu gaberubah yang bahkan sampai sekarang :D
akhirnya seiring berjalannya waktu, kamu khilaf juga yang, kamu mau nerima aku, bahkan sampai sekarang kamu gak sadar sadar, ibu sama bapak juga gak sadar sadar ya yang. aku sekarang seberwibawa itu ya yang? sampai bikin kalian semua terpukau sama aku hahahahaha
aku bersyukur banget punya pendamping sesempurna kamu, bisa nerima keadaannya aku, gapernah manja, sabar ngadepin akunya yang sok keren dan sok jagoan, gak ada kata kata romantis selain i love you ke kamu yang. aku sayang sama kamu banget.

ini ulang tahun kedua aku kasih kamu kado ya yang :)
emang sih aku gapernah jelas dan gapernah jelas kalau ngasih kamu kado yang.
abis aku bingung mau ngasih kamu kado apa..
kemarin aku kasih kamu kado boneka, sekarang aku kasih kamu kado kotak musik.
emang gajelas sih yang
tapi aku cuma mau ngasih kamu barang yang bisa nemenin kamu waktu gak ada aku yang, kamu bisa peluk bonekanya, atau kalau kamu lagi bad mood, kamu dikamar bisa putar kotak musiknya yang, sambil kamu ingat ingat muka aku yang mirip fahri ini yang :)
maaf ya kalau aku cuma bisa kasih kamu kado yang semua orang bisa beli...
abis akunya bingung yang mau beli kado apa
gak mungkin ada barang yang bisa aku beli yang untuk orang sesempurna kamu yang..
aku cuma nyoba untuk ngasih apa yang aku bisa yang..
oh iya di bawah kotak musiknya harganya udah aku copot yang biar kamu gatau harganya, biasanya kan orang yg aku kasih kado sengaja gak aku copot harganya yang..

I Love You ya kesayangan aku
Selamat Ulang Tahun
maaf kalau akhir akhir ini akunya susah di wa yang,
aku selalu sayang sama kamu,
akhirnya kita beda setahun,
kamu udah tua,
itu tandanya aku harus segera ngelamar kamu. iya kan yang?
iya yang tahun ini aku lamar kamu. kamu yakin aja sama aku
aku sedang berusaha yang,
kamu gak harus jadi tita yang nunggu 12 tahun lebih buat dilamar adit,
cukup 2 tahun aja ya yang,
kamu sih tuanya kecepetan,

selamat ulang tahun lagi ya sayang
aku ucapin lagi nih yang untuk penutup,

I LOVE YOU SAYANG, yang kalau kamu cari di google translate artinya..
AKU SAYANG KAMU

0 komentar:

 
onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false"