Kamis, 17 Maret 2011

7 solusi menghilangkan stress.

Terimakasih sekali lagi karna anda masih ingin membaca blog yang agak kurang ter-urus ini, semoga kami selaku panitia blog bisa memberikan banyak maanfaat yang bisa anda amalkan. Jika anda berniat untuk mengkopas posting ini, maka akan saya persilahkan dengan senang hati, tapi saya yakin hal itu mustahil, karena isi dari postingan ini sangat gak penting sama sekali, duakali apalagi tigakali.
Oke, buat kamu, anda dan beliau saya persilahkian untuk membaca postingan ini, CEKIDOT:
#
Senin, selasa, rabu, kamis, jum’at, sabtu, minggu.
Taukah anda kalau nama tersebut adalah nama hari? Jika anda jawab “iya” maka anda pintar (sedikit)
Dalam situasi ini saya ingin banting stir, dari yang membahas masalah cinta menjadi masalah yang masih menjadi masalah hingga saat ini.
(lupakan jika anda anggap ini gak penting, dan anda gak ngerti maksudnya)

#

 Anda seorang pelajar?
Anda stress?
Anda kurang waras?
Anda gila?
Anda gokil?

Mau ngilangin?
#
Saya punya solusinya. Huahahahahaha (ketawa iblis)


#
Jika anda berniat untuk menghilangkan stress anda karena kegiatan yang kurang penting kaya belajar, ngerjain PR, mikirin tugas, kangen guru yang galak rabies, ikutin cara-cara saya ini sebagai berikut, dan juga saya sarankan agar anda tidak melewatkan satu hurup pun dari langkah langkah berikut:
  1. Mulailah biasakan diri anda dengan keadaan sekitar anda, maksudnya manfaatin lah apa ada yang ada, missalkan adanya mobil-mobilan, mainin aja sambil berhayal punya mobil beneran. Sambil teriak mbem, ngik, ngeng,,,,, ngeng,,, tin tin, ngiiiik, jegggeer… dan anda akan berhasil melaksanakan langkah pertama.
  2. Mulai gerakan kaki anda untuk pergi ke suatu tempat, biar gak dikira stess main mobil-mobilan terus mendingan pergi. Misalnnya pergi ke ti*ta *uda. biar lebih enak, anggaplah anda berada di pantai kuta atau sanur bali. Rasanya sama aja, Cuma kalo anda berenang di ti*ta *uda rasa airnya agak asem-asem sepet sedikit. Selamat mencoba.
  3. Kalo masih stress juga. Carilah sensasi beda yang bisa bikin anda diperhatikan. Misalnya, anda nyanyi pake lagu yang gak jelas. Kaya gini nih:,, dimana anakku,,, dimana anaku,, aku gak tau dimana anakku,,,. Nah anda teriak sekenceng-kencengnya, kalo masih kurang juga, anda kami sarankan untuk melepas baju anda dan pastikan lepas juga celana anda, cara ini 99,99% ampuh kaya sampo saenslik. pasti anda diperhatikan orang banyak. (saran tersebut gak berlaku jika anda jelek dan dekil)
  4. Datanglah ketempat terbuka, supaya pikiran anda bisa lebih luas biar pikiran stressnya ilang. Misalnya lapangan, tapi berhubung sekarang lapangan udah pada jadi moll, jadi mau gak mau kita harus mengikuti perkembangan jaman dong. Jadi orang harus ngikutin jaman, ganti lapangan sama moll. di moll udah gak ada tanah, adanya lantai, jadi disini kita kaum muda dituntut untuk kreatif. Ganti kapur anda dengan spidol kalo mau main taplak gunung. Ganti tiang listrik sama antena luar kalo mau maen bentengan. Pake aja lift moll buat ngulukin layangan pasti cepet naik layanganya. Kalo mau main kotakpos juga udah disediain bangku mekdonal. Di moll juga lebih banyak tiang buat ngumpet kalo mau maen taumpet. Jadi pergilah anda ke moll kalo mau ngilangin stress.
  5. jadi orang seoptimis mungkin. Biar semua perasaan anda yang jelek yang gak penting bisa ilang semua. Anda harus selalu optimis dalam mengerjakan sesuatu dan dalam hal apapun. Misalnya: biarpun anda gak belajar, optimis aja kalo nilai ulangan anda bagus. Biarpun anda gak pernah masuk, gak pernah ngerjain PR, gak pernah gak nyontek, optimis aja kalo anda peringkat 1. Niscaya anda akan menjadi orang yang paling beruntung.
  6. Perhatikan objek hidup. Cara ini udah kebukti ampuh, misalnya miara ikan di akuarium. Buat para orang ber-uang/ bear mereka pasti miara ikan yang mahal kaya arwana, mas koki, belida, ikan koi, cupang, lohan dan lain-lain. Buat para miskiners tanpa uang, jangan khawatir, anda hanya cukup sedia serokan sama botol akua, tunggu di waktu setelah ujan. Nah abis itu silahkan anda mencari makhluk yang namannya encu, cebong sama doklik di selokan dan comberan terdekat. Anda bisa perhatikan objek hidup tersebut sepanjang hari. Insya allah anda akan terhindar dari stress
  7. Belum ilang juga? Ini cara terakhir: pastikan bahwa diri anda orang baik, pastikan sebelum membaca postingan ini anda udah solat, kalo udah: silahkan anda cari tau tentang Erlangga Abdillah Arif. Lalu anda FOLLOW @erlanggarif99 on twitter dan jangan lupa FOLLOW juga http://ariferlangga.blogspot.com . mudah-mudahan stress anda bisa ilang pake cara yang terakir.
#
Kelanjutanya akan saya pikirkan, saat ini saya akan bingung sesaat.
Demikian yang saya ketahui dan saya sampaikan. Kritik dan saran akan saya terima dengan senang hati. Silahkan commen di bawah sini:


0 komentar:

 
onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false"