Senin, 11 April 2011

VISI MISI dan langkah-langkah SAYA


#
(tempat : istana negara)
Assalamuallaikum wr. Wb. Selamat pagi rakyatku, selamat pagi bangsaku.
                Saya yakinkan anda untuk memilih saya menjadi seorang pemimpin bukan karna tanpa sebab dan tujuan. Disini saya akan menerangkan dengan jelas dan terperinci maksud saya untuk menjadi seorang pemimpin yang ingin menjadikan kita maju bersama-sama membawa bangsa ini.
Saudara-saudara sebangsa setanah air. Mungkin ini bukan waktu yang tepat untuk saya menjadikan diri saya menjadi pemimpin kalian. Tapi saya punya tekat untuk menjadikan diri saya menjadi seorang fasilitas yang akan membantu, melayani pembangunan dan kemajuan bangsa ini. Saya akan merubah status bangsa ini dari berkembang hampir miskin menjadi sejajar dan melebihi negara maju, dan saya sudah merencanakan program-program untuk menjadikan bangsa ini contoh baik bagi semua negara maju. Untuk itu saya minta do’a dan dukungannya dalam mengarahkan  bangsa ini agar lebih baik dari hari ini dan dari keadaan saat ini.
Berikut visi, misi, kegiatan dan langkah apa saja yang akan saya lakukan sebagai seorang presiden yang baru dilantik.
#
VISI dan MISI:
  • Mengutamakan RAKYAT
  • Merubah keadaan negara saat ini menjadi lebih baik lagi
  • Menegakan hukum di Indonesia menjadi sebaik-baik dan seadil-adilnya HUKUM bagi seluruh rakyat
  • Mensejahterakan rakyat dengan cara yang baik dan tidak merugikan pihak lain
  • Segera menghilangkan mereka yang menghambat dalam rangka memajukan bangsa ini
  • Menjadikan Indonesia menjadi negara yang dihormati oleh negara lain
  • Melaksanakan pancasila, dan semua tujuan negara yang belum tercapai hingga sekarang
  • Membantu kedamaian masyarakat dunia dan menghapuskan penjajahan dari bangsa lain dalam bentuk apapun
  • Menepati semua janji yang sudah saya keluarkan secepatnya
#
Berikut adalah langkah-langkah saya untuk melaksanakan misi dan misi tersebut:
MENGUTAMAKAN RAKYAT
Langkah pertama sebagai seorang presiden adalah mengutamakan kepentingan, kebahagiaan dan kesejahteraan rakyat. untuk itu saya akan berencana sebagai berikut:
  1.  Membangun sarana dan semua fasilitas yang diperlukan untuk menunjang kepentingan rakyat di setiap daerah dan tempat yang dibutuhkan.
  2. Membuat berbagai LEMBAGA PERLINDUNGAN RAKYAT dalam memenuhi aspirasi dan HAK-HAK rakyat agar rakyat menjadi lebih terbuka dan aman dalam berpartisipasi aktif untuk membantu kinerja saya dan pemerintah yang bersih.
  3.   Saya akan menyediakan tempat dan waktu khusus untuk rakyat di depan istana negara pada hari jum’at di akhir bulan untuk bertemu dengan saya dan menyampaikan apa saja yang menjadi kekurangan serta kinerja saya dalam bulan itu, dan juga menerima pendapat apapun atas nama rakyat demi melayani rakyat.

MEMAJUKAN PEREKONOMIAN
Berikutnya, langkah yang akan saya kerjakan adalah membangun perekonomian untuk mengurangi kemiskinan dan menambah kesejahteraan. Dalam hal ini saya akan bekerjasama dengan pihak swasta dan juga pihak yang profesional untuk menjadikan orang lokal dengan sumber daya yang seada-nya menjadi sumber daya yang kreatif dan berkualitas.  Berikut rinciannya.
  1. Menyediakan minimal 1000.000 sekolah GRATIS dan juga sekolah khusus. dengan fasilitas standar internasional bagi para putra-putri Indonesia. Menyediakan fasilitas yang menunjang dan tenaga pendidik yang berkualitas agar nantinya ditemukan banyak bibit professional yang kreatif yang siap memajukan bangsa ini.
  2. Menyediakan dan membangun banyak lapangan pekerjaan dibawah naungan BUMN dan perusahaan professional untuk menarik para tenaga rakyat yang kreatif dan professional dalam rangka mengurangi kemiskinan dan pengangguran untuk mempercepat kemajuan ekonomian bangsa.
  3. Menyediakan modal kepada rakyat dengan syarat tertentu. untuk menjadikan masing-masing individu menjadi wiraswasta yang sukses dan mampu menyerap banyak pekerja yang juga membantu meringankan beban negara.
  4.  Meningkatkan keamanan untuk menarik para investor asing ke Indonesia. Dan modal tersebut akan digunakan untuk membangun perusahaan negara yang diperuntukan untuk rakyat.
  5.  Menjalankan berbagai kegiatan dan pembangunan yang baik dan benar menurut pakar ekonomi dan ahli ekonomi dalam bidang ini.

MENEGAKAN HUKUM SETEGAK-TEGAKNYA
Negara ini hanya menjadi organisasi palsu tanpa hukum yang adil dan tegas, saya akan memperbaiki system hukum dinegara ini menjadi lebih adil dan tidak memandang orang tersebut. Keadilan hukum adalah HAK dari semua makhluk. Saya akan menghukum yang bersalah, dan melindungi yang benar. Berikut langkah-langkah yang akan saya jalankan:
  1. Akan melantik jaksa, hakim, pengacara, polisi dan pihak-pihak terkait dengan sumpah pocong, agar mereka jujur, adil, dan memihak kepada kebenaran.
  2. Jika terbukti terdapat penyuapan, maka mereka yang menyuap dan disuap akan saya samakan derajatnya dengan koruptor, dan akan saya berlakukan hukum seperti koruptor yang sudah saya persiapkan.
  3.  Hukuman bagi pelanggar harus disesuaikan dengan perbuatannya, tidak ada kata mengurangi ataupun menambah masa hukuman kecuali, pelaku berbuat baik dan keluarga korban memaafaknnya.
  4. Untuk para koruptor negara yang sudah terbukti merugikan negara. Maka diberlakukan harga mati HUKUMAN MATI tanpa dibawa ke pengadilan.

MEMUSNAHKAN KAUM KORUPTOR DARI NEGRI INI
Langkah utama saya sebagai seorang presiden adalah menghilangkan, menghabiskan, dan meratakan mereka yang tidak menginginkan bangsa ini maju, yang kerjaannya menghambat, menghabiskan, bahkan menghilangkan uang yang seharusnya untuk memajukan bangsa ini demi rakyat dan orang banyak, menjadi untuk dirinnya sendiri. dengan begitu maka, saya dan rakyat yang lainnya akan lebih mudah menjalankan langkah dan program-program lainnya. Ini mungkin sedikit melanggar HAM bagi KORUPTOR. tapi saya yakin program ini akan mendapat dukungan bagi rakyat yang punya hati nurani dan ingin segera bangsanya maju. Berikut langkahnya:
  1. Membuat undang-undang baru yang berisi HUKUMAN MATI SECARA TIDAK HORMAT bagi MEREKA YANG MENGHAMBAT kemajuan bangsa ini. Seperti KORUPTOR dan sejenisnya.
  2. Membuat PASUKAN KHUSUS PEMBURU KORUPTOR yang akan saya lengkapi dengan AK47, SNIPPER, BASOKA, dan senjata mematikan lainnya.
  3. Membangun sejumlah KUBURAN  KORUPTOR  berbahan tanah liat berisi lintah darat, Menyediakan TEMPAT SIKSAAN, dan juga memberikan sebuah PENGHARGAAN berupa JALAN KORUPTOR yang dipasang gambar wajahnya supaya bisa diinjak rakyat sebagai simbol PENGHINAAN TERAKHIR BAGINYA DAN KETURUNANNYA.
  4. Setiap penyiksaan terhadap KORUPTOR akan saya tayangkan di gedung DPR, dan juga di lembaga-lembaga pemerintahan yang lainnya agar KORUPTOR BENAR-BENAR PUNAH di negri ini.
  5. Jika ada upaya bagi individu, kelompok, atau lembaga yang menutupi, menyembunyikan, bahkan berusaha melindungi KORUPTOR, maka saya akan mempersilahkan rakyat untuk MENGARAK pihak yang terkait, dengan sesuka hati rakyat.
  6.  Akan menjadikan KORUPTOR sebagai se-HINA-HINANYA mahkluk di negri ini

MENJADIKAN INDONESIA NEGARA TERHORMAT
Apa guna-nya bangsa yang besar jika dikecilkan bangsa lain. Untuk itu maka saya persiapkan program-program agar bangsa ini menjadi bangsa yang besar dan dihormati negara lain. Berikut program dan langkah yang sudah saya persiapkan:
  1.  Memberikan fasilitas berupa speaker di setiap sekolah beserta jalanan, dan pada setiap hari senin sesudah upacara dan juga setiap minggu pagi. WAJIB di putar lagu INDONESIA RAYA dan juga lagu-lagu nasional lainnya  dengan tujuan agar setiap individu  di Indonesia mempunyai rasa NASIONALISME yang tinggi dari dalam hati-nya untuk menjaga kesatuan dan persatuan bangsa ini. Jika setiap individu mempunyai rasa nasionalisme maka mereka akan terus berusaha untuk melindungi bangsa ini dari bahaya apapun.
  2.  Membangun pangkalan militer ekstra kuat dan ketat di setiap perbatasan batas territorial wilayah Indonesia. Jika ada bangsa lain mencoba main-main maka, saya mempersilahkan komandan militer di setiap pangkalan untuk melepaskan rudal sebanyak-banyaknya agar harga diri bangsa ini tetap terjaga.
  3. Mengirimkan pelajar-pelajar professional ke negara produsen senjata canggih untuk -mempelajari cara pembuatan –nya lalu pelajar tersebut akan membagikan ilmunya ke dalam negri untuk kepentingan kemiliteran agar bangsa ini semakin kuat dan dihormati.
  4. Menjalin kerjasama bilateral maupun multilateral dengan bangsa lain dengan baik, agar kita menjadi bangsa yang kuat. Bukan hanya dari dalam negri tapi juga luar negri.
  5. Saya akan menargetkan bangsa ini sebagai contoh negara pemimpin dan negara yang paling berpengaruh di asia, bahkan didunia.

MENJALANKAN PANCASILA DAN TUJUAN  NEGARA
Cita-cita dan tujuan bansa ini adalah pancasila seperti yang sudah di rumuskan oleh pahlawan-pahlawan  hebat yang saat ini masih ada di buku sejarah dan kewarganegaraan. Denagn demikian langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
  1. Setiap warga negara dan warga yang berada di Indonesia diwajibkan mengerti makna dan arti pancasila.
  2. Setiap bawahan saya, seperti pemerintahan dan lembaga-lembaga negara akan saya paksa untuk mengejar target minimal dalam sebulan . Jika gagal maka, mereka akan diturunkan pangkatnya.
  3. Saya akan meminta bantuan seluruh rakyat untuk. Mengkritik saya aktif jika ada tujuan negara yang belum tercapai.
  4. Setelah target tercapai. Maka saya akan membuat target baru.


MEMBANTU NEGARA LAIN
Jika saya rasa negara ini sudah maju dan semakin menuju negara pemimpin. maka saya akan merambah ke negara lain yang wajib dibantu atas nama kebenaran. Hal ini juga sesuai dengan cite-cita dan tujuan negara yang salah satu isinya adalah “menjaga perdamaian dunia” jika kita diam dan hanya mementingkan bangsa sendiri. Saya rasa bangsa ini telah gagal melaksanakan tujuan bangsa ini. Berikut langkah saya untuk menjalankanyya:
  1.  Memberikan para pengangguran di Indonesia latihan kemiliteran. Dan pelatihan sukarelawan. Agar setiap warga di Indonesia tidak ada yang menjadi beban bagi bangsa ini dan malah menjadi manfaat bagi negara lain, saya akan mengirimkan mereka ke negara konflik atas persetujuan mereka.
  2.  Menyediakan tempat bagi para korban perang untuk mengungsi di negara ini. Dan juga memberikan mereka pengajaran, supaya suatu hari nanti negara mereka akan membantu negara kita jika mengalami kesulitan
  3. Menjadi negara penengah negara konflik dan lebih memihak kepada yang benar, jika ada yang melanggar, maka negara ini bersama PBB tidak akan mendiamkannya dan akan melancarkan agresi militer kepada negara penjajah dan pembangkang.
  4. Membuat aturan bersama negara sahabat untuk bersatu dan menguatkan hubungan kenegaraan, agar lebih mudah dalam membantu negara lain yang sedang dalam kesulitan.

Saya berjanji akan menepatinya setelah dilantik. Saya akan membuat target dan tujuan baru jika tujuan saya tersebut sudah terlaksana seluruhnya. Dan jika saya gagal. Maka saya akan mundur secara sadar dengan terhormat. Karna bagi saya rakyat adalah segalanya.
Terima kasih. Selamat pagi bangsaku. Selamat pagi rakyatku
Wassalamuallaikum wr. Wb..



0 komentar:

 
onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false"