Sabtu, 26 Februari 2011

Kau yang tersakiti, dengarkanlah postingan ini

Berawal dari pengalaman pribadi, saya ingin membantu anda agar anda tidak terus terlarut dalam kesedihan, dan semoga robeknya hati anda bisa saya sembuhkan dengan postingan saya iniJ :
[
Saya bingung ingin memulainya dari mana, soalnya terlalu banyak cerita dan kisah yang ingin saya ceritakan, pengalaman saya tentang masalah ini sudah menginjak tingkat profesional.
Anggaplah aku kenal kamu, anggaplah aku teman baikmu, dan dengarlah semua yang aku tau tentang dirimu.
Temanku yang cantik aku tau kamu sayang dia, bahkan kamu udah menganggap dia sebagai seorang yang berharga di hati kamu, tapi cobalah dengar ini: “kamu mengejar dia, tapi dia juga mengejar orang lain” apa itu bisa membuatmu jadi berharga dan bahagia?
Cobalah kamu liat disekitar kamu, ini masalah keyakinan. Kamu mencintai seseorang yang sudah menyakiti kamu, ini memang masalah umum. Tapi aku gak mau kamu terus begini, sebagai sahabat aku ingin sekali membantu kamu.
[
Temanku yang cantik. Mungkin dia segalanya, tapi coba lihat dirimu, kamu terlalu sering memikirkan dia sehingga perasaanmu jadi seperti ini.
Aku tau cintamu sangat besar, tapi coba lihat cinta dia ke orang lain jauh lebih besar
Apa dia peduli sama dirimu? Aku tau kamu baik, aku tau kamu setia, tapi cobalah liat apa yang dia lakukan sama kamu? Dia sudah membuat kamu menunggu selamanya.
Lihatlah dirimu: “kamu punya kehidupan, kamu punya masa depan, apa cinta kamu akan menutupi itu semua?
[
Temanku yang cantik, disini aku ingin mengajak kamu untuk berfikir kembali tentang sesuatu.
Aku sudah mendengar semua tentang dia dari kamu, aku tau betapa pentingnya dia buat kamu, tapi coba lihat dirimu: “apakah kamu pernah memikirkan aku jika aku punya rasa seperti itu ke kamu?”. Aku tau kamu gak peduli, karna sama seperti dia ke kamu “cintaku memang sangat besar, tapi cinta kamu ke dia jauh lebih besar”.
Aku yakin kamu bisa merasakan ini, karna aku yakin kamu adalah aku, kamu yang baru tersakiti, dan aku yang pernah disakiti, aku bisa merasakan apa yang kamu rasakan.
[
Temanku yang cantik, coba liat langit, langit itu luas, jadikan pikiran kamu seperti langit, jangan kamu buat pikiran kamu tercemar oleh perasaan hati kamu.
Cinta itu buta, tapi gak bisa disembuhin pake obat mata.
Temanku yang cantik, jika kamu masih ingin menunggunya aku Cuma mau bilang “jangan lagi kamu biarkan diri kamu tersakiti, ikuti kata hati dan keyakinan kamu, jika kamu yakin  dialah orang satu-satunya ya tunggulah dia, tapi ingat, jangan lagi sakiti hati kamu
Allah mungkin gak adil menciptakan kita untuk disakiti, tapi coba ambil sisi positifnya : kita bisa belajar sabar, belajar setia, dan yang paling penting belajar mencintai dan mengerti pentingnya seseorang dalam hidup kita.
Temanku yang cantik, disini aku ingin bersikap netral, aku Cuma mau kamu melupakan dia untuk sesaat, tapi ini Cuma saranku, cobalah kamu kerjakan hal-hal lain yang lebih bermanfaat daripada hanya menangis.
Dia berharga buat kamu, dan aku tau apa yang kamu rasain, jadi sekarang kamu gak sendiri, ada aku disini yang ingin menghibur kamu, ada aku yang ingin mengubah tangismu menjadi senyumanJ.
[
Temanku yang cantik, asal kamu tau, aku disini juga ingin menyampaikan perasaan aku ke kamu, aku gak pernah berharap lebih, aku Cuma mau minimal kamu ngerasain apa yang aku rasain. Coba dengar kata terakir ini “jangan pernah kamu menyia-nyiakan orang yang menyayangi kamu” hehe
[
Oke, kontrak kita sebagai sahabat baik sudah habis, sekarang kembali seperti sebelum anda membaca postingan blog saya ini, anggaplah kita gak pernah kenal, aku ya aku, kamu ya kamu. Bukan kamu samadengan aku, disini saya Cuma mau sedikit menghibur. Dan semoga anda memikirkan apa yang sudah anda baca barusan.
seorang sahabat yang baik selalu ada untuk membantu, dia akan menjadi orang pertama jika kamu susah, dan akan menjadi orang terakir jika kamu senang
[
Intinya bisa anda ambil sendiri
 terimakasih sudah membaca.

0 komentar:

 
onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false"