Selasa, 14 Desember 2010

pembukaan

Dengan membaca bismillah hirrohman nirrohim blog ini resmi saya buka.
berkenaan dengan kesalahan koneksi pada blog lama saya maka blog baru saya ini akan menjadi blog satu satunya yang aktiv dalam hidup saya.
*
TUJUAN DIBENTUKNYA BLOG INI:
1.Untuk mengganti blog lama saya yang telah rusak.
2.untuk memberikan informasi kepada anda tentang keadaan politik dalam dan luar negri
3.memberi solusi tentang masalah masalah yang sedang melanda kaum remaja yang tidak terselesaikan
4.memberitahu sedikit keseharian saya kepada anda *Fans setia saya*

visi:
-berbagi sedikit cerita dan pengalaman saya selama hidup secara gratis.
Misi:
*membuat anda tersenyum
*membuat anda mengetahui tentang susahnya jalan hidup
*memberi solusi yang bermanfaat bagi anda

Demikian pemberitahuan serta penuturan singkat dari saya. Depkes*RI*2011*HALAL

Jika ada kritik dan saran silahkan anda add fb saya di erlangga900@yahoo.co.id

0 komentar:

 
onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false"