Sabtu, 26 Februari 2011

Cerita baru


Assalamuallaikum wr.wb.
Maaf kalo selama ini saya telah membuat fans seperti anda menunggu tentang kelanjutan blog saya seperti ini, sekali lagi saya mohon maaf karena saya punya kehidupan dan banyak kesibukan.
[
            Cerita baru, berarti lembaran baru dan masa-masa baru, setelah lepas dari penyakit yang namanya pacaran akhirnya saya menemukan kehidupan baru. Dimulai saat saya pisah dengan seseorang yang saya lupa namanya, dia mengajarkan saya banyak hal, mulai dari kasih sayang sampai penghianatan. *oke yang ini gak usah dibahas.
[
Berawal di IPS, ya IPS, ya IPS, ya IPS, kata-kata orang pasrah yang udah tau takdir dan nasibnya. Saya tau kondisi saya, saya tau kemampuan saya, saya tau kekurangan saya saat itu. Berawal dari situ cerita ini bermula.
IPS-B gak sekompak X-D, BELCINITY gak sebaik OZOND. Seengaknya itu gambaran saya tentang kelas saya saat ini. Walaupun prestasi saya lebih baik di IPS-B, dan mungkin menjadi orang terbodoh di X-D. saya tetap mengharapkan ada X-D lagi di masa yang datang di kehidupan saya.
Saya seorang progamer BELCINITY, seluk beluknya saya coba kuasai, saya tau kelas ini, saya kenal kelas ini, mereka yang asing, dan saya yang berbeda karakter.
[
Gak tau apa yang membuat saya bisa bangkit dari keterpurukan saat itu, saat saya di X-D, ada berbagai kemungkinan yang saya pikirkan.
-mungkin karna janji saya ke seseorang biar jadi lebih baik.
-mungkin juga allah udah bosen mendengar keluhan saya akan nasib saya.
Tapi apapun itu saya besyukur dan ingin berterimakasih.
Saya yang sekarang bukanlah saya yang sebenarnya. Berusaha mengejar kebaikan dan ingin memperbaiki citra saya dimata tuhan.
[
Kembali ke topic =>
BELCINITY/ IPS-B (gak ada yang special atau biasa-biasa aja)
Saya tau kelas ini gak ada kelebihanya, tapi saya tau ini akan jadi special karna pernah ada di hidup saya dan akan menjadi kenangan saya, makanya saya akan menjadikan kenangan ini menjadi sebaik-baiknya kenangan yang akan saya ingat.
“kata orang angga aneh, kata gua dia jujur
“kata orang angga aneh, kata gua dia betul
“kata orang angga aneh, kata gua lu ngeledek?
Jadi orang aneh itu emang asik, kadang suka diem sendiri, kadang suka rame sendiri, pokonya segala yang kadang-kadang itu ada dalam diri saya.
[
?          :“ngga, ko cerita tentang belcinity-nya Cuma sedikit sih?
E         :“abis-nya gak ada yang seru sih, gua jadi keabisan bahan tulisan kan
?          :“angga parah
E         :“itu nyata dan terjadi dalam hidup kita, hidupku dan hidupmu, hidup kita semua
[
Saya sudahi postingan yang kurang atau mungkin tidak jelas ini, semakin sedikit anda tau tentang saya maka akan semakin baik.
Tunggu postingan saya berikutnya.
Kelanjutannya akan saya pikirkan, saat ini saya akan bingung sesaat.

LOADING……….

0 komentar:

 
onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false"