Senin, 07 Maret 2011

FROM ZERO TO HERO

Assallamuallaikum wr. Wb. (sbr: MT)
Terimakasih buat anda yang masih setia di blog ini, saya do’akan agar anda menjadi orang yang cerdas, dan bisa berguna bagi sesama. Tanpa basa basi dan pikir panjang saya akan mempersilahkan anda untuk membaca postingan baru saya ini. Semoga bemanfaat dan bisa anda amalkan kepada orang lain. MONGGO:
###
Saya akan memimpikan yang besar, karena saya akan menarik bagi siapapun, jika impian saya dikecilkan oleh kekhawatiran yang juga menghantui orang lain.
Jika saya hanya menginginkan yang kecil, saya gak mungkin semangat untuk terlibat dalam pekerjaan yang menjadi jalan menuju hasil yang besar.
Saat ini saya sedang memantaskan diri bagi impian yang besar.
“I am a hero in the making”
#
Untuk mencapai kebesaran hidupku. Aku akan menjadi pribadi yang meskipun.
Meskipun aku gak tau. aku akan memulai dan melakukannya. Karena, dalam melakukan itulah aku akan dibuat tau.
Meskipun aku takut. Aku akan maju menghadapinya. Karena semua orang yang berani adalah orang yang juga ketakutan. Tapi tegas memberanikan diri.
#
Aku akan berhenti berfokus pada kekuranganku, karna itu akan membuatku merasa iri dan tersiksa dengan kelebihan orang lain.
Jika aku berfokus pada kelemahanku, aku akan menyesali yang bisa kumiliki.
Jika aku mensyukuri yang dapat kulakukan dan berfokus menjadikannya keuntungan bagi orang lain, aku akan menjadi senang dan kuat.
#
Kemiskinan bukanlah penyakit dan bukanlah keadaan yang permanen.
Orang miskin yang berhati orang kaya akan banyak mengeluh.
Tapi, siapapun dengan hati orang miskin, akan berlaku rendah hati, penuh sukur, dan ikhlas melakukan yang sekarang bisa dilakukannya
#
Aku akan mengurangi berkata:
Lebih baik miskin harta, daripada miskin hati.
Karena orang lain bisa merasa, aku sedang menghibur diriku yang sedang belajar menerima kelemahan hidup.
Lebih baik aku bekerja, membuktikan bahwa yang kaya hati juga bisa menjadi kaya harta.
Lebih baik aku berlatih merajinkan diri, karena tuhan senang dengan manusia yang rendah hati dan suka bekerja.
#
Bersyukur itu TIDAK BERHENTI pada menerima apa adanya aja, yang utama adalah kerja keras untuk mengADAkan yang terbaik.
Siapa yang melarangku untuk menjadi orang kaya yang besar pemberiannya bagi sesama, atau orang hebat yang bisa membesarkan negeri?
Aku gak boleh membatasi kebaikan yang bisa aku lalukan.
Aku akan menjadi sebaik-baiknya manusia jika aku bermanfaat bagi sesama dan alam.
#
Aku harus menginginkan sesuatu.
Siapapun yang mencapai sesuatu yang bernilai, selalu dengan mengin ginkan sesuatu.
Aku harus mulai dengan keinginanku.jika hatiku belum ramah pada keinginan besar, aku akan mulai dengan keinginan kecil, asal yang kulakukan untuk mencapainya menuntunku menuju impian besarku.
Melalui keinginanku, aku akan mencapai hakku untuk berhasil.
###
Semoga tulisan-tulisan diatas bisa menjadikan kita menjadi pribadi yang cerdas dan berhasil dan juga menjadi manusia yang berguna bagi orang lain.
kelanjutanya nanti akan saya pikirkan, saat ini saya akan bingung sesaat…..

0 komentar:

 
onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false"