Kamis, 24 Maret 2011

Tips memilih seseorang yang baik


#
Selamat pagi jika saat ini pagi, selamat siang jika sekarang siang, selamat malam kalo udah malam, dan selamat menikmati untuk para undangan.
 Terimakasih karna anda telah menyempatkan waktu anda lagi, semoga amal ibadah anda diterima disisinya, dilunaskan hutang-hutangnya, dan dirapikan bentuk wajahnya. AMIIEN J.
Setiap  sebab pasti ada akibat. Sedikit bocoran: saya menulis postingan bertema-kan demikian karena mendapat mandate dari seorang. Jadi saya juga merangkap tugas untuk menerima request anda. Karna moto kami “melayani 100% untuk anda”. Jadi silahkan siksa saya dengan request anda (bertjanda).
Oke. Untuk para anda-anda sekalian, saya persilahkan untuk membaca postingan ini. Selamat membaca J
#
Percaya apa enggak tentang postingan ini itu terserah anda. Karena dalam hal ini pun saya sering mengalami kegagalan (karna factor bentuk muka). Tapi saya akan mencoba untuk mempengaruhi anda agar menjadi baik dalam keadaan apapun dan tetap pada jalan yang lurus agak keriting gimbal. Jika anda sedang mencari pasangan yang baik ikuti cara ini, tapi sebelumnya saya minta anda percaya sama kata-kata saya dulu ya, karna dengan begitu postingan ini baru benar-benar bisa anda mengerti. Berikut tips-tips-nya:
(waktunya serius)
1.      Utamakan seseorang yang bisa menutupi auratnya. Mengapa demikian? Karna jika ia bisa menutupi auratnya, pasti dia bisa menutupi hati, keburukan beserta nafsunya, dan hanya perbuatan baiknya aja yang bisa ia berikan kepada anda. Siapa bilang kalo penampilan gak pengaruh sama hatinya? Seorang biarpun sifatnya buruk, dia akan memperoleh 1 kebaikan karna udah menutupi keburukanya. Nah, seorang yang baik akan menjadi gak baik kalo dia gak bisa melindungi dirinya. Jadi saya menghimbau (khususnya cewe) untuk memakai benda yang namanya kerudungan... Gerah? Itu karna anda gak niat!!. Jadi untuk anda silahkan memilih yang menurut anda benar J
2.      Pilihlah manusia yang sok alim daripada sok bejat. Yang ini udah jelas, kalo orang sok alim biarpun Cuma sok-sok an dia pasti akan berusaha jadi benar dan baik, dan dia akan menjadi baik karna dia ingin diliat baik. Kalo orang yang sok bejat, dari manapun, sampai kapanpun dia akan selalu berbuat buruk sebelum ia menjadi sok baik dan akhirnya menjadi baik.
3.      Jangan pernah anda menunggu seorang yang sedang dalam ikatan. Disini anda akan dihadapkan pada beberapa pilihan yang semuanya buruk. Pilihan pertama; jika dia menjadikan anda pacar, maka dapat dipastikan dia gak setia karna udah kebukti sama hubunganya saat ini. Pilihan berikutnya; jika dia setia maka anda akan dipaksa untuk menunggu selamanya karna dia setia sama pacarnya. Pilihan selanjutnya; jika ia gak memberikan jawaban maka anda dipastikan sakit hati dan bernasib gak jelas. Jadi saran saya silahkan anda menghindarinya.
4.      Pilihlah dia yang mengutamakan cinta daripada nafsunya. Pilihlah orang yang milih anda untuk melindungi anda bukan merusak anda. Orang yang benar mencintai anda, dia akan memilih untuk melindungi anda bahkan dari dirinya sendiri, dan gak akan berbuat macem-macem. sedangkan orang yang mementingkan nafsunya, dia akan merusak anda sampai benar-benar rusak lalu anda akan dia tinggalkan dan dia akan mencari yang lain untuk dirusak.
5.      Pilihlah seseorang yang mempunyai sifat seperti orang tua anda. Karena dengan begitu dia akan mengerti keadaan anda dan anda akan selalu mengingat orang tersebut. Dengan kata lain orang tersebut akan anda anggap dewasa. Nah, karena anggapan tersebut orang itu akan menjadi bijaksana dan berusaha berbuat yang terbaik untuk anda.
6.      Carilah seseorang yang lebih memilih berjanji daripada berbohong. Percaya apa enggak, janji itu dikeluarkan seseorang karna dia ingin mempunyai tujuan. atau dalam keadaan terdesak dan kepaksa untuk membuat seseorang yang disayanginya menjadi senang. Sedangkan orang yang berbohong, ia hanya akan menghindari masalah dan akan terus menutupinya. jika yang berjanji gak bisa melunasi janjinya tersebut, saya yakin dia akan terus berusaha melunasinya, janji itu dibawa sampe mati. Jadi jika seseorang udah berjanji, mau dilunasi atau enggak, dia udah berusaha membuat diri anda senang biarpun dia gak pernah tau gemana jadinya.
7.      Pilihlah dia yang benar-benar menyayangi anda, karna orang yang menyayangi anda akan berusaha melindungi anda dari apapun. Dan dia gak pernah bisa bilang enggak untuk orang yang disayanginya.
8.      Pilihlah orang yang benar-benar baik, dan ikuti kata-kata saya yang tadi.

(enaknya tinggal baca postingan, jujur gua bingung nih) segini aja dulu ya. hehe
#
Saya minta maaf jika postingan ini gak sesuai dengan permintaan anda yang ingin mengetahui cara mendapatkan seseorang yang kaya, baik, dan soleh, tapi sebelum saya membuat posting tersebut ada baiknya agar anda tau cara memilih seseorang yang baik  supaya anda gak menyesal nantinya. Semoga bermanfaat bagi anda juga mereka yang membaca. Jadi silahkan tunggu postingan saya berikutnya. Jangan lupa di follow, kasih komentar bisa kali, kalo anda orang baik saya yakin anda akan mengisi buku tamu dan memberikan ceklis di kolom “menarik” di bawah ini J Demikian adanya postingan ini saya akhiri. Wasaalam.
Kelanjutanya akan saya pikirkan saat ini saya akan bingung sesaat.

0 komentar:

 
onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false"